Hunting Charity Maret (Model : Mona)

Postingan ini adalah serangkaian post dari induknya yaitu event Charity Maret di Gudang PU Berbah. kenapa di buat rangkaian karena di event ini banyak sekali Modelnya, untuk melihat hasil foto gw di event ini dengan model yang lain silahkan klik nama-nama model berikut : Cinta BramayasariElmaDevi Oct, Marina Puteri, Faradiva, Etty'ka MonaTya Ihink, ditambah bonus motret cewek kece yang ada di TKP yaitu Agita Kurniawati dan Lousyyana (salah satu panitia). 

ka Mona ini adalah model yang paling ramai di event ini karena wardrobenya yang W.A.W alias seksi. banyak sekali kejadian unik ketika men-shot dia karena dia begitu menggoda para pria disana. Apalagi guyonan om om FG yang lucu dan teriakan-teriakan untuk mendapat perhatian kak mona ini sungguh seru sekali. okay Chek this out my best shot of her :
Satu-satunya foto yang dia menatap kamera gw
Sexy at vespa
great proportions
Berhubung mas nuryanto udah punya Pin nya dan negosiasi dengannya, kayaknya gak bakal lama gw bakal hunting sama dia. semoga awal april ini bisa amiin. tunggu aja postingan gw tentang dia selanjutnya.

0 Comments