Hunting Charity Maret (Model : Cinta Bramayasari)

Postingan ini adalah serangkaian post dari induknya yaitu event Charity Maret di Gudang PU Berbah. kenapa di buat rangkaian karena di event ini banyak sekali Modelnya, untuk melihat hasil foto gw di event ini dengan model yang lain silahkan klik nama-nama model berikut : Cinta Bramayasari, Elma, Devi Oct, Marina Puteri, Faradiva, Etty'ka Mona, ditambah bonus motret cewek kece yang ada di TKP yaitu Agita Kurniawati dan Lousyyana (salah satu panitia). 

Langsung aja nih di postingan ini gw nampilin hasil motret dengan model Cinta Bramayasari. Karena pas event gw dapet pita warna kuning jadi gw kebagian di pos 3 bersama mbak cinta di dalam sebuah ruangan gak kepake dengan backgroun gravity. Oke chek this out (klik gambar untuk melihat lebih besar ):
Cinta Bramayasari
Pandangan pertama
Cinta Bramayasari
My best Photo nih 
Cinta Bramayasari
Ihh cinta deh

Cinta Bramayasari
Liat sinii dong ka cinta

Cinta Bramayasari
Mbak cinta bikin aku cinta haha

Cinta Bramayasari
Komposisinya pas nih

Cinta Bramayasari
Gak punya tele jadi kurang maksimal :(
Semoga masih ada kesempatan lain buat motret Cinta Bramayasari kemaren belum puas, cuma punya waktu 10 menit. Jangan lupa lihat karya photography gw yang lain disini.
~Nomad

3 Comments

  1. bagus hasilnya, tapi sayang talentnya gendut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasihh.
      enggak ah segitu masih yah berisi lah itungannya :D

      Delete
  2. Nice gan!
    lain kali coba foto editorial gan, ini modelnya kurang editorial look..
    referensinya coba liat ayu gani, atau vogue magz :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca "Nomaden Edogawa" tinggalkan komentar yah kawan, ayo bangun komunikasi yg baik.