Urutan Film X-Men terbaik

X-Men adalah franchise film dari marvel yang berdasar ke komiknya dengan judul yang sama, gw baru aja beres nonton semua filmnya walapun ga berurutan baik berdasarkan tahun ataupun timelinenya. Satu hal yang keren dari X-Men adala mereka menceritakan tentang manusia dengan kekuatan lebih tetapi hanya satu unsur. Kalo gw bilang mirip One Piece cuman ceritanya aja beda. Habis nonton ini gw semakin sadar kalo suatu hari nanti One Piece dibuat film Holywoodnya pasti keren abiss. 

Langsung aja deh Urutan film X-Men Terbaik versi abaysains.com dari yang paling bawah:
9. The Wolverine (2013)
The Wolverine 
Film ini ceritanya ketika Logan diminta temennya ke jepang karena dia udah uzur, temennya ini tentara jepang pas PD II yang dia selametin. Ternyata logan dijebak dan disini dia mulai kesulitan untuk regenerasi sel karena di racun oleh viper. Ternyata Logan seneng sama JAV ya wkwk, karena ada adegan Hot sama Mariko. Yang jadi Mariko itu namanya Tao Okamoto, kayak sering liat eh ternyata belum pernah liat pas liat bio nya di IMDb. Terus ada Viper yang aduh Hot banget yang maininnya Svetlana Khodchenkov artis dari rusia yang sama juga pengalamannya minim. Terus yang main Yukio itu juga pemain di serial Arrow. Selebihnya pemain baru, ceritanya ngebosenin banget ini tuh, cuman fitur Robot aja yang mungkin mereka andalkan tapi ternyata gagal. Rattingnya di IMDb hanya 6.7

8. X-Men : The Last Stand
X-Men 3
X-Men yang ini boring kalo ditonton ulang soalnya hanya berkutat pada obat untuk mutant, dan tetap bercerita tentang prinsip Professor X dan Magneto. Pemainnya juga sedikit tambahan aja. 

7. X-Men 2 (2003)
X2
Disini Stryker muncul dengan cara liciknya membuat ketegangan kembali antara manusia dan Mutant, banyak hero yang muncul disini yang terutama Nightcrawler muncul disini padahal ada di XMen Origin. Ceritanya ya gitu doang kurang menarik.

6. X-Men (2000) 
X1
Disini awal mula franchise film ini, tapi gw taro ke posisi 6 karena menurut gw terlalu cepat ceritanya tanpa awal konsep yang kurang jelas, cuma pertarungan antar mutan yang ditonjolkan. Dan upaya Magneto menciptakan Mutan baru. Sabretooth kemana kali ya ga pernah muncul lagi? 

5. X-Men : Day Future Past
Day of Future Past
Disini Wolverine dikirim kembali ke masa lampau untuk memusnahkan Sentinel karena tidak bisa mereka kalahkan dimasa ini, Sentinel tercipta karena Trask terbunuh oleh Mystique, disini ceritanya mulai menarik karena sebelumnya cerita tentang Profesor X dan Magneto yang udah tua, sekarang balik ke masa muda mantap deh fresh gitu nontonnya. Cuman Logan sadar bahwa dia belum ada adamantium di tulangnya. Yang jadi Raven ketika muda ternyata Jennifer Lawrence yang main Hunger Games.

4. X-Men : Apocalypse 
X-Men
Disini X-Men berhadapan dengan mutan jaman baheula, dan kesedihan Magneto yang membuatnya tidak percaya pada manusia lagi. Magneto dan yang disebut Ra berusaha membawa kiamat tapi berhasil digagalkan kembali. Disini diceritain awal mula Prof X botak wkwk. Mantap deh pokoknya ini mah. 

3. X-Men : The First Class
First Class
Nah ini gw taro ke posisi 3 karena harusnya ini jadi yang pertama dibuat, disini diceritain awalnya hubungan Prof X sama Erik / Magneto terus asal mula X-Men deh intinya. Disini Mutan masih pada ngumpet dan menyembunykan dirinya, Prof X dan Erik berusaha mencari mereka, lucunya waktu ketemu Wolverine dia cuma bilang Fuck Off  jadi Logan ada tapi cuma sebentar banget. Kakaknya Cyclops yaitu Havoc ada dan mulai belajar mengendalikan lasernya. 

2. Deadpool
Deadpool
Deadpool ini sebenernya adalah hasil dari penelitian Stryker yang mengambil gen dari Wolverine sehingga Deadpool bisa berregenerasi sel dengan cepat. Berbeda dengan X-Me yang lainnya Deadpool ini filmnya Gokil, dan lucu abis. Selain itu di X-Men mungkin dia manusia mutant yang paling jelek. Dia punya pacar dan menjauhinya karena takut ga diterima karena perubahannya, tapi ujungnya sih mereka balikan. Kita tunggu aja petualangan Deadpool selanjutnya.

1. Logan
Logan dan Laura
Mungkin cerita X-Men udah gak ada lagi, Logan yang kena racun Viper makin tua dan sulit untuk menyembuhkan diri. Dia hanya berusaha melindungi Prof X yang juga udah tua dan mulai bahaya karena udah sulit mengkontrol Otak supernya. Ternyata logan bertemu Laura yang mungkin bukan anak biologisnya tetapi ada DNA-nya pada Laura. Laura dihasilkan dengan program bayi tabung begitu juga teman teman mutan lainnya. ini gw taro di peringkat pertama karena emang ini pertanda bahwa akan ada X-Men generasi baru yang mutannya lebih sedikit. 

Postingan diatas itu Versi gw yah, kalo mau baca nih Urutan Film X-Men terbaik Versi IMDb

1 Comments

  1. Saya mengidolakan X-Men. Tapi paling gak tega nonton Logan. Ada rasa gak rela harus seperti itu :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca "Nomaden Edogawa" tinggalkan komentar yah kawan, ayo bangun komunikasi yg baik.