Artis top di UC Browser

waaah lama banget gak ngepos padahal mah ini blog sudah pake TLD tapi maless gitu rasanya nulis. Berhubung sekarang ada kesempatan kali ini gw mau nulis curhatan gw tentang Artis yang sering jadi berita di UC Browser News. Pada tahu kan tentang UC Browser? yaps di UC ini tampilan awalnya merupakan Headline berita Nasional dan tak jarang hanya sekedar gosip belaka. Nah berikut artis yang hampir tiap hari ada beritanya di Home UC Browser :

1. Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina
trianglelove
Beuh Akur
Sejak tahun lalu rame banget gosip bahwa sebenernya Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad ada hubungan gelap dibelakang Nagita. Segala gerak gerik Ayu dan Raffi di karang-karang pembuat berita bodong untuk menggiring pembaca, mulai warna baju yg sama, sepatu yang sama, atau ketika mereka sedang terlihat berdua aja selalu disebut tanda-tanda perselingkuhan.

Berita ini membuat haters ayu meningkat tajam, padahal ini udah setahun tapi belum ada bukti yang menguatkan teori cinta segitiga mereka. Nagita juga adem ayem aja menanggapinya, keluarga raffi dan nagita pun demikian. Yang paling dirugikan mungkin adalah Ayu karena hatersnya makin banyak, sehingga banyak gerak gerik dia yang selalu dianggap negatif oleh netizen. pesan gw sih ke Kak Ayu Ting-ting sabaar aja badai pasti berlalu.

2. Ashanty, Aurel dan Anang Hermansyah
Keluarga 4A
Kalau yang diatas beritanya sering negatif, keluarga om Anang ini seringnya Positif. Tapi ada yang negatifnya yaitu tentang segala penampilan Aurel dibuat berita, mulai dari gosip operasi plastik lah, terus kekuatan make up nya aurel, sampe ke kisah cintanya aurel yang sering kali dianggap terlalu dewasa mengumbar kemesraan.

Kalau Ahanty mah beritanya selalu up yang bagus, ya seperti sikap dia menjadi Ibu Tiri, terus kedekatannya dengan anak KD, yang belakangan ini tentang Surat Wasiat yang dia tulis. Om Anang dan Azriel mah beritanya tentang komentar mereka aja menanggapi berita keluarganya.

3. Ahmad Dhani, Maia, Mulan, Dan trio Dhani jr.
Akurrr Jadul
Deuh kalo ini mah keluarga yang aneh dan tidak memperdulikan komentar masyarakat, Om Dhani ini memang senang dengan Kontroversi. Mulan yang sekarang terlihat ingin minta maaf terus ke maia dan mulai terlihat buruknya. Hatersnya juga semakin banyak, tetapi pendapat gw berbeda dengan hatersnya ayu yang tidak beralasan, haters mulan memang punya segudang alasan untuk tidak menyukai bahkan membenci istri om Dhani yang sekarang ini.

Tante Maia sekarang sih santai aja dan terlihat sedang fokus dengan manajemennya, meskipun sedikit kelihatan kurang laku tetapi lebih baik dari pada keluarga om Dhani yang beritanya sering negatif.

4. Ahok
Kerja, Kerja, Kerja!
Yang terakhir memang bukan artis, tetapi gak lengkap acara berita kalo gak ada berita tentang dia. Pak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah Gubernur Jakarta yang kontroversial dan sedang menjalani sidang atas tuduhan penistaan agama. Setiap gerak geriknya selalu jadi pemberitaan media, dan terkesan di benci umat muslim di Indonesia, padahal menurut gw hanya segelintir yang membencinya. Perkaranya memang terlihat di Politisasi, dan cenderung SARA.

 Pak Ahok kini sedang berjuang di PILKADA DKI Jilid 2 melawan Pak Anies-Sandi. Tapi pak, menurut saya tak apalah bapak gak jadi Gubernur lagi, biar tau rasa warga jakarta tanpa bapak. Semoga nanti bisa mengabdi kepada negeri ini dengan cara yang lain Pak.

yah, segitu aja postingan gw kali ini, selanjutnya bisa baca artikel gw yang lainnya disini.

0 Comments