Pakaian Dinas Polri

AbaySains.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri). Sejak 13 Juli 2016 jabatan Kapolri dipegang oleh Jenderal Polisi Tito Karnavian.
PDUPOLRI
PDU I & II  Polri

Sebagai penegak hukum yang tugasnya banyak harus didukung dengan berbagai sumber daya. Salah satunya adalah dengan Seragam sebagai penunjang tugas Polri. Kalau kita sebagai warga Sipil melihat seragam Polri begitu bagus dan menarik, sebenarnya sudah diatur dalam Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No 19 Tahun 2015. 

Bagi yang ingin tahu isi Perkap tersebut dapat didownload disini lengkap dengan lampiran yang berisi daftar seragam Polri diantara lain PDU Polri, PDH, Pakaian Selam, Pakaian Lab, dan masih banyak lagi. Sekali lagi bagi yang ingin mendownload PERKAP POLRI NO 19 Tahun 2015 klik download button dibawah ini. 

4 Comments

  1. Link downloadnya mana ini gan...? Jazakallah

    ReplyDelete
  2. bisa koq mbak, tinggal klik tombol downloadnya.nanti langsung diarahkan ke GDrive...
    thanks 4 coming :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. oh iya bener nih Pak Belum di tambahkan lampiran. terima kasih. sekarang sudah ada dengan lampirannya

      Delete

Terima kasih telah membaca "Nomaden Edogawa" tinggalkan komentar yah kawan, ayo bangun komunikasi yg baik.