My September Wish

Wah semangat baru karena domain juga baru yeeay!!!


Wake Me Up When September Ends
Kalimat diatas sebenernya judul lagu andalan Greenday, tapi juga merupakan kalimat yang selalu gue ucapin manakala sudah sampai bulan september. Kenapa? Karena bulan september merupakan bulan yang paling gue benci diantara bulan lainnya. September memiliki catatan kelam gue dimasa lalu, diantaranya :

  • Gue selalu putus di bulan september
  • Bulan september awal semester ganjil di masa kuliah yang artinya gue harus berangkat ke Jogja dan meninggalkan teman teman WJS.
  • September ga ada tanggal merah nasionalnya
  • dan masih banyak lagi
Jadi ya kalo masuk bulan september bawaannya gue pengen tidur dan bangun di bulan Oktober. Tapi kalo dipikir itu ya masa lalu apalagi dijaman kuliah. Sekarang saatnya merubah menjadikan bulan September Ceria.

My September Wish
Untuk menjadikan bulan ini Ceria ya semoga harapan dan target gue dibulan ini tercapai, apa aja sih? nah ini dia listnya ;
  • Gaji honorer Full 21 Jam
Karena di SMP memakai jam hidup dalam mengajar maka honor yang gue terima gak tetap, tapi karena jumlah jam lebih mendingan dari semester kemarin semoga aja nambah banyak. Perhitungan gue sih karena kalo gak salah 1 jam itu Rp. 7000 maka harusnya awal bulan ini gue terima Rp. 588.000,- Lumayan bisa ngasih ortu terus sama beli baju pramuka apa jaket baru yah? sebenernya duit segitu gak seberapa dibanding honor gue kalo lagi Prewedding. Jadi Honor guru itu cuma sebagai pengganti bensin dan merupakan hasil dari Hobby mengajar gue.
  • Pelantikan Terap dan Rakit Sukses dan berkesan
Larangan Jurit malam sudah diberlakukan oleh Kwarnas dan itu bikin gue jadi males bikin pelantikan, tapi kalo dipikir kasian anak wjs kalo gak dilantik-lantik. Jadi semoga bulan ini gue punya ide buat bikin acara yang tetap berkesan meskipun gak pake Jurit malam. Mau tahu manfaat dan keseruan Jurit malam? baca disini.
  • Baju Pasus Satria Sakti selesai
Gue punya pasukan baris sendiri berbeda dengan pasukan yang dilaatih sama Kak Ilham, tetapi rada sulit nih karena gak semuanya anak orang kaya. Sulitnya yah seperti sampai saat ini baju belum lunas aja, padahal nanti November mau lomba semoga deh orang tua mereka dapet rejeki banyak biar bisa cepet pada lunas.
  • Punya pasukan sendiri di luar SMP
Ka Ilham saat ini bisa dibilang salah satu pelatih terbaik di Provinsi Banten, sedangkan gue masih dibayangannya terus. Jadi saat ini gue mau mencoba keluar dari zona itu dan menantang diri sendiri sampai sejauh mana gue bisa melatih baris. Maka dari itu gue harus punya pasukan di luar SMP yang sama dilatih Ka Ilham.
  • Punya gebetan baru
Udah lama gak ngerasain suka sama orang, jadi pengen coba deh cari gebetan baru mengingat memang udah saatnya punya pacar baru. 
  • Cepet Lancar bawa mobilnya.
Babeh baru beli mobil, dan gue sebenernya dibebasin bawanya cuman masih takut makanya dibulan ini bakal disering-seringin deh bawa mobil supaya terbiasa dan lancar kan bulan oktober mau ke Jogja hadir di Wisudaan adek gue.

Ya kurang lebih itu aja harapan sederhana gue di bulan september ini semoga tercapai. 

4 Comments

Terima kasih telah membaca "Nomaden Edogawa" tinggalkan komentar yah kawan, ayo bangun komunikasi yg baik.