[Photography] Hunting Sore with Rissa Deana

Karena antusiasme gw buat mempelajari dunia photography modeling membuat gw semakin agresif dalam mengajak orang buat hunting. Sekarang sedang dalam masa belajar, jadi yang mau langsung di potret. Lagi-lagi adik sepupu gw ngenalin gw ke cewek lain yaitu Rissa Deana, kelas XII di MAN Bantul. Rumahnya ga terlalu jauh dari rumah gw jadi kita hunting sore di gang kampung. 
Kembang Desa
Hunting kali ini mungkin emang cocok kalo temanya Kembang Desa, Rissa menggunakan baju berlapis kain batik yang kontras dengan kulitnya yang hitam manis, ditambah senyumnya yang indah menambah kekaguman atas gadis yang satu ini. Banyak sebenernya hasil hunting hari ini, tapi terlalu berat di upload di blog ini semua maka inilah best Photo shot sore ini :





Biasa Promosi, bila mana pengen hunting Foto sama saya ayok aku siap motretin. Silakan invite Pin 76281FE1 atau PM ke FB : Bayu Nurcahyo

0 Comments