[Photography] Hunting foto event D.I.Y. Photography

Ini adalah rubrik pertama gw tentang hasil foto gw baik itu event atau hunting sendiri. Kemarin tanggal 15 Feb 2015 gw ikut eventnya Dessanga dkk di taman sari. berikut invitation posternya yang saya dapet info dari D.I.Y Photography:
Poster invitation
oke ini cerita tentang event ini dari versi gw :

Preparation 

Wah karena ini event pertama yang gw ikutin, jadi rada bingung apalagi cuma punya Nikkon D3100 lensa Kit (18-55mm) sama tripod. yaudah lah akhirnya berani-beraniin diri aja ikut event ini toh udah bayar ke Desangga. Bangun pagi sarapan terus mandi sebelum itu battere kamera di cas dulu. Sekitar jam 9 gw cuss ke lokasi.

Daftar ulang

Setelah sampai bingung gw dimana ini eventnya diadain, akhirnya gw ping aja panitianya dan dapet balesan di reruntuhan belakang taman sari atau belakang pasar ngasem. Setelah ketemu di meeting point gw ngeliat peserta lain dan waktu itu belum ngerti kamera apa aja yang mereka bawa. Tapi yang pasti ini udah bikin mental gw ciut karena lensa yang dipakai keren-keren keliatannya. 

Model Pertama
Setelah semua model siap pemotretan dimulai, sebelumnya dibagi dulu PG dan modelnya. gw kebagian sama Kiky Zevana Tanjung pertama kali liat, wah ini modelnya Pro gwnya masih newbie. Gatau apa yang mesti gw lakuin akhirnya cuma bisa ikutin aja PG yang kayaknya udah biasa ikut event. First shootnya dilakukan di sebelah barat, berlatar tembok dan ada tangga kecil gitu. Yauda sang model mulai bergaya yang lain udah mulai jepret akhirnya gw ikut-ikutan deh meski masih kagok manggil namanya supaya matanya lihat kamera gw. Tapi kayaknya dia tau kalo gw masih newbie jadi dia tanpa diminta beberapa kali matanya lihat kamera gw, dan itu moment keren yang akhirnya bisa dapet best photo gw. Nih Hasil foto Kiky Zevana Tanjung :

Kiky Zevana Tanjung
@Samping barat Pasar Ngasem
Kiky Zevana Tanjung
Retouch with GIMP 2

kiky zevana tanjung
Cantik banget daah

kiki uty
My best shoot nih
Model Kedua
Rolling time, saatnya gw motret model kedua yaitu Devi Nawang Sari. Dress yang dipakai juga sama merah tapi lebih mengembang. Disini saking rebutannya nyari tempat bagus buat motoin dia, gw sampe jatoh kepleset. haha. Lokasi foto sama seperti model pertama. berikut beberapa foto yang sudah saya kasih kasih watermark. 
Red Angels 
You are so sexy
Cantiknyaaa
Nice body devi
Model Ketiga
yang terakhir ini namanya Tusnia, ini dikit banget dapet kesempatan motretnya :(. Semoga ada event lagi sama Nia soalnya masih belum dapet feel kata salah satu kenalan FG (lupa namanya) di event itu. Berikut my best shootnya :
Manisssnya
Closing
Thanks buat eventnya Desangga, dkk ditunggu season ke duanya, tak lupa modelnya yang cantik-cantik dan kenalan FG baru yang menambah wawasan dunia photography ini. Dari sini gw mulai menyadari indahnya memotret Model. Dan jadi bagian semangat untuk berkarya kedepan. 
~Nomad

0 Comments