[Review] Let's eat


Wah wah, udah 2 bulanan ini blog ditinggalkan, hehe maklum lah gw lagi gak di Jogja. sedang liburan di kota kesayangan gw Pandeglang. kali ini gw mau ngepost drama yang baru aja selese gw tonton judulnya Let's Eat. Drama ini tayang mulai 28 november 2013 sampe minggu kemarin 13 maret 2014.


Drama ini menceritakan tentang 4 orang tokoh utama yaitu Soo Kyung seorang janda berumur 32 tahun yang tinggal di officetel dan bertemu dengan Jin Yi gadis muda yang penuh dengan mimpi dan manja serta sangat optimis dalam menjalani hidup barunya seorang diri, dan juga Dae Young yang bekerja sebagai pegawai asuransi paling sukses diperusahaannya karena orangnya baik serta pandai bergaul. juga kisah Attorney Kim, bosnya Soo Kyung di firma miliknya. dia udah jatuh cinta sama soo kyung 10 tahun lebih. Mereka menjalani hidup dengan begitu seru ditambah dengan hobi mereka yang sama-sama pecinta kuliner.

Ya mungkin banyak yang udah ngereview jalan cerita drama ini, kalo gw sih mau ngereview point penting atau pelajaran yang dapat diambil dari drama ini.



  • Jadi karyawan itu harus sabar, pekerjaan berat dan mungkin mendapat bos yg semena-mena harus kuat mental. Bisa diliat soo-kyung yang bertahan selama 10 tahun bekerja pada attorney kim. Juga Manager Choi yang bisa dibilang menjilat bos-bosnya agar pekerjaannya dapat ia pertahankan. 
  • Makin banyak kenalan, makin banyak rejeki. Bisa diliat cara Dae young mencari kliennya benar-benar lihai, dia tahu bagaimana memperlakukan orang dengan baik dan hasilnya juga orang2 itu memperlakukannya dengan baik juga. 
  • Hidup harus penuh mimpi dan optimis untuk meraihnya, bisa dilihat dari Jin Yi yang manja plus Cute hidup sendiri ditengah ganasnya jaman sekarang. Dia meraih mimpi-mimpinya walaupun kecil tapi banyak sehingga dia termasuk orang yang selalu menggapai mimpinya. Wah mantep, tuh satu lagi bermimpi itu gak harus dari hal yang besar.
  • Gunakan Waktumu dengan baik, katakan cinta bila memang cinta. Liat aja betapa sedihnya Attorney Kim yang suka sama Soo kyung tapi gak tau harus mulai dari mana sehingga waktu 10 tahun bersamanya tak ada kemajuan berarti. Saat nyali terkumpul mangsa diambil lawan, coba dari dulu dia bertindak akan lain pasti ceritanya. 
  • Percaya Diri harga mati. Lihat bagaimana attorney Oh begitu PD-nya dengan fisik yang dia miliki, kalau saja dia minder dia tidak akan sukses dan tidak akan jadi apapun katanya. 
  • Konsistenlah dalam blogging, haha ini dia yg penting banget soalnya Dae Young ngeblog juga dengan nama blognya Shiksha Blog, mantap blognya sukses besar dan menginspirasi gw nih.
Banyak juga pasti yang udah upload foto-foto drama ini, tapi ini gw nambahin sedikit snapsot behind the scene dari gw.

lets-eat
Lets eat!


Afterall drama ini gw kasih nilai :
~Nomad

0 Comments