[Review] Protect The Boss

Malem ini gw mau Post tentang drama yang baru rampung gw Tonton yaitu Protect The Boss. Drama ini bercerita tentang kisah cinta Chaebol (Generasi Penerus usaha/Konglomerat) dari DN Group. Anak Presdir ternyata mengidap penyakit Panic Disorder dan tidak bisa berbicara di depan umum, sehingga performa bisnisnya terlihat jelek.




Setelah bertemu dengan sekretaris No, Perlahan Direktur cha mulai menunjukan Kejantanannya baik dalam Bisnis maupun tingkah Laku. Perbedaan status dari pasangan ini serta permainan kotor perebutan kekuasaan DN Group Menjadi halangan kisah cinta mereka. Cerita yang dipoles asik dalam 18 Episode ini menyajikan unsur komedi dan action sehingga membuat drama ini beda dari yang lain.

Kekurangan dalam drama ini menurut gw adalah Pemeran Sekretaris No Eun Seol kurang cantik seharusnya bisa mencari pemain yang cantik dan seksi serta gesit. Meskipun aktingnya baik tapi buat gw tetep aja kurang. Gak tau yah buat pembaca kalo ada pendapat Langsung di Koment aja Postingan ini! Buat Drama ini gw kasih Nilai :

[B]

0 Comments